Berjaya Times Square Hotel & Convention Center - 5 Stars


No 1 Jalan Imbi, Kuala Lumpur, MY 55100
Area : Bukit Bintang

Berjaya Times Square Hotel adalah salah satu hotel berbintang lima yang sudah populer di Kuala Lumpur. Hotel ini sebelumnya bernama Berjaya Times Square Suites. Sesuai dengan bintangnya, hotel ini mempunyai fasilitas hotel bintang lima dan berlokasi strategis dimana terletak di daerah Time Square yang merupakan pusat kota dan hiburan. Time Square adalah salah satu dari segitiga emasnya Kuala Lumpur. Bila anda mempunyai budget lebih selama anda berlibur ke Kuala Lumpur, hotel ini akan sangat cocok buat Anda. Anda hanya membutuhkan sekitar 45 menit dari Kuala Lumpur International Airport.

Terdapat 900 kamar yang komplet dengan mebel dan dekorasi ala barat, 29" satellite TV, IDD phones, hair dryer, mini refrigerator, mini bar, deposit boxes, CD, VCD, Internet Access, dll. Anda dapat memilih tipe kamar sesuai dengan selera dan budget anda, mulai dari yang kecil Studio Suite, Superior Suite, Deluxe Suite dan yang paling mewah Brooklyn Suite.

Bila anda sedang malas keluar dan ingin bersantai di hotel, anda dapat menggunakan fasilitas hotel mulai dari menikmati cocktail bar, lounge, sauna atau jacuzzi. Anda juga bisa juga menyegarkan diri dengan melompat ke kolam renang hotel yang di design unik dan asri. Atau anda mau bermain squash dan menyantap makan malam di restaurant hotel?

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: