Alpha Genesis - 3 Stars


45 Tengkat Tong Shin, Kuala Lumpur
Area : Bukit Bintang

Alpha Genesis adalah hotel yang dulunya bernama Allson Genesis. Hotel ini akan cocok sekali untuk bisnis atau pun liburan dimana harga kamarnya cukup murah bila dibandingkan dengan hotel sekelasnya.

Hotel ini terletak di jantung kota dari Kuala Lumpur dan berlokasi tepat di segitiga emas Bukit Bintang. Bukit Bintang adalah daerah shopping dan terdapat banyak mall di daerah ini (seperti Orchard Roadnya Singapore). Hotel ini hanya 45 menit dari airport dan hanya 6 km dari hotel menuju Kuala Lumpur Sentral.

Hotel ini menyediakan 133 kamar dan terdapat pula fasilitas penthouse suites, business suites with kitchenette, 2 or 3 interconnecting rooms. Setiap kamar akan dilengkapi Coffee or tea-making facilities, Non smoking floor, Hairdryers, Fax machines (upon request), Ironing facilities, Color TV with international satellite channels, In-house video, IDD phone, Teleports for Internet access, Electronic in-room safe & Mini fridge.

Anda juga dapat memakai fasilitas hotel seperti Vending machines, Gymnasium, Car Rental, Laundry Cleaning Service dan Sauna.

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: