Hotel Terbaik di Asia

Mandarin Hotel - Hong Kong
Mandarin Hotel adalah salah satu hotel bintang lima di Hong Kong yang di bangun sejak tahun 1963. Hotel ini di miliki oleh Mandarin Oriental Hotel Group. Hanya dalam kurun waktu 4 tahun sejak berdiri, Mandarin Hotel mendapatkan penghargaan dari Fortune Magazine yang menyandingkan hotel ini dengan Hotel Ritz di Paris, Hotel Grand di Roma dan Hotel Connaught di London sebagai sebelas hotel terbaik di dunia.

Di tahun 2005, Mandarin Hotel 150 juta US dollar untuk melakukan renovasi 501 kamar, 10 restaurant dan area Spa. Sebagai hasilnya, tempat Spa Mandarin Hotel menerima penghargaan dari majalah Forbes sebagai Spa bintang lima.

Mandarin Oriental Hotel
Rating: 5 Stars
Number of rooms: 501
Location: Central of Hong Kong
Address: 5 Connaught Road, Hongkong





Four Seasons Hotel - Tokyo

Hotel ini terletak di Marunouchi yang merupakan pusat area bisnis di Tokyo. Tamu hotel dapat dengan mudah berkeliling kota karena dekat dengan public transport. Four Seasons Hotel di bangun dengan design modern dari interior hotel sampai dengan kelengkapan kamar. Hotel ini menyediakan lima tipe kamar dari yang terendah Moderate Room, Superior, Premier, Deluxe Premier, dan Executive Suites.

Four Seasons Hotel at Marunouchi
Rating: 5 Stars
Number of rooms: 57
Location: Tokyo Station / Nihonbashi
Address: 1-11-1, Marunouchi, Tokyo


No comments: