Ramada hotel Seoul - 4 Stars


Address : #112-5 Samsong-dong Gangnam-gu Seoul South Korea
Hotel Location : City
Area : COEX

Untuk akomodasi dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, anda mungkin bisa mencoba menginap di Ramada Hotel di Seoul yang merupakan hotel bintang empat. Lokasi tepat di tengah Samseong-dong yang merupakan pusat bisnis dan hiburan. Anda bisa menikmati kehidupan malam dan shopping di daerah ini. Hotel yang di bangun di tahun 2004 ini berdekatan dengan World Trade Center Korea, COEX Convention Center dan juga beberapa pusat bisnis dan kantor pusat perusahaan-perusahaan besar di Korea. Hotel ini menyediakan 246 kamar lengkap dengan furniture lengkap dan amenities di setiap kamar. Tersedia beberapa tipe kamar seperti Superior Rooms, Double & Twin, Executive atau Premier Rooms, Executive Suites, dan Ramada Club.

Ramada hotel cukup terkenal di Korea sebagai salah satu hotel terbaik yang memberikan pelayanan, akomodasi serta kelengkapan amenities terbaik di Korea. Fasilitas hotel yang dapat anda gunakan seperti Porter service, Airport meeting and transfer service, Tourist information desk, Exchange office, Babysitting on request, Beauty salon / aesthetician, Laundry/ Dry Cleaning Service, dan Gift Shop. Anda bisa pula menikmati fasilitas hiburan maupun olah raga lainnya seperti Fitness Club dan gym, Spa and Sauna for men, Steam room for ladies, Jacuzzi, Massage service, Indoor golf driving range, Cinema Room. Bila anda dalam perjalanan bisnis, anda dapat menggunakan fasilitas seperti Photocopy, Facsimile, Internet connection, Translation services, Full secretarial services, Courier service ataupun Audio-Visual Equipment.

Anda hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam dari Incheon International Airport, 40 menit dari Gimpo Airport, 20 menit dari pusat kota (downtown), 7 menit dengan berjalan kaki dari Seolleung Station. Lokasi yang strategis juga di dukung dengan lokasi untuk para turis yang berdekatan dengan hotel seperti Cheongdam-dong Fashion Street, Kukkiwon, Bongeun-sa temple, Samneung Park dan LG Arts Center.

No comments: