New Otani Hotel Tokyo - 5 Stars


4-1 Kioi-cho Chiyoda-ku Tokyo 102-8578 Japan
Area : Akasaka

New Otani hotel adalah hotel bintang lima yang memiliki berbagai macam restaurant dan area shopping di dalam hotel. Hotel ini memiliki taman ala Jepang yang spektakule. Selama anda tinggal di hotel ini dipastikan anda akan mendapatkan berbagai macam makanan yang disediakan di restaurant hotel mulai dari makanan ala barat, Chinese dan tentu saja makan ala Jepang. Tersedia pula Satsuki shop yang menyediakan berbagai macam roti dan kue. Anda mau enjoy menikmati malam yang panjang? Anda bisa mampir di bar restaurant. Tersedia pula berbagai macam fasilitas lainnya seperti food shop, convenience store, drug store, digital photo shop, formal wear rental, flower shop dan banyak lainnya. Bila anda mau melakukan exercise, anda bisa mencoba gymnasiums atau spa.

Hotel ini menyediakan 1549 kamar dan 51 suites lengkap dengan peralatan didalamnya seperti TV, AC, Internet (on demand), minibar, In-room pay movies, Hair dryer dll. Anda dapat memilih tipe kamar sesuai dengan selera maupun budget anda mulai dari Standard room, Superior room, Main deluxe, Tower Deluxe Twin & Double rooms, Main Junior Suite, Main Garden Suite, Hiroshige Suite, Tower Suite dan Queen Suite.

Anda bisa menggunakan kereta karena hotel ini terletak hanya beberapa menit dari Tokyo Subway Station atau anda juga dapat berhenti di stasiun JR Tokyo kemudian naik taxi sekitar 15 menit. Bila menggunakan taxi membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari Tokyo City Air Terminal, 40 menit dari Tokyo International Airport atau satu setengah jam dari New Tokyo International Airport (Narita)

Tempat yang dapat anda kunjungi yang berada di sekitar hotel adalah Imperial Place, Tokyo Dome, Ginza, Shinjuku and Meiji Shrine.

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: