Meritus Mandarin Hotel - 5 Stars


333 Orchard Road Singapore
Area : Orchard Road

Meritus Mandarin Hotel memberikan kenikmatan menginap di hotel dengan mengkombinasikan suasana timur dan barat. Rasakan keunikan perpaduan dua kebudayaan hanya di Meritus Mandarin Hotel. Dekorasi hotel yang menawan, lampu-lampu yang indah, interior design yang mengagumkan adalah hal-hal yang pertama anda lihat pada saat memasuki hotel ini. Tidak heran bila hotel ini di nobatkan menjadi Best Hotel di Singapore.

Hotel ini memberikan extra kenyamanan bagi para tamunya dengan berlokasi tepat di tengah Orchard Road. Anda hanya perlu berjalan sepanjang Orchard Road untuk memenuhi kebutuhan anda mulai dari shopping, restaurant dan hiburan. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari Changi Airport.

Tersedia 1064 kamar yang terdiri dari tipe Grand Tower Deluxe Room, South Tower Deluxe Rooms, Grand Tower Rooms, dan the Meritus Club Rooms. Semua kamar di lengkapi dengan mebel yang cantik dan exclusive warna hitam dengan kombinasi warna krem pada korden dan lapisan tempat tidurnya. Setiap kamar tersedia 25" flat screen TV yang dilengkapi dengan in-house movie. Semua kamar tentu saja dilengkapi Air conditioning, Data port connection, 24 hours Room Services, Mini bar, Tea and coffee making facilities, Telephone dengan Voicemail.

Hotel ini juga sangat cocok bagi anda yang hendak bisnis trip. Anda tinggal telpon business center atau secretarial assistance bila anda memerlukan bantuan dari yang mudah seperti mengirim fax atau pengurusan visa. Selain itu pula, hotel menyediakan fasilitas seperti Baby Sitting, Beauty Parlour, Boutique, Car Rental, Conference Facilities, Fitness Centre, Gymnasium, Outdoor Swimming Pool, Sauna dan Tennis Court. Kami pastikan anda tidak akan menyesal untuk mengeluarkan uang lebih untuk tinggal di hotel ini.

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: