Langham Place hotel Kowloon - 5 Stars


555 Shanghai Street, Mongkok, Kowloon, Hong Kong
Area : Mong Kok

Langham Place Hotel adalah salah satu hotel yang mempunyai kelengkapan fasilitas di Hong Kong. Hotel ini juga memberikan tambahan pemandangan yang menghadap ke laut dan lokasi hotel di tengah kota sehingga tidak salah bila mendapatkan gelar "Best New City Hotel" dari TTG Asia. Langham Place Hotel hanya berjarak 2.7 miles dari central Kowloon dan dikeliling tempat-tempat shopping seperti Langham Place Mall, Ladies Market, Temple Street Night Market, Jade Market, Goldfish Market, Bird Garden atau Flower Market. Hotel ini hanya sekitar 40 menit dari Hong Kong International Airport.

Tersedia 665 kamar yang tersebar di 42 lantai. Setiap kamar di dekorasi dengan cantik dan lux serta tersedia fasilitas lengkap layaknya hotel bintang lima seperti Wired or wireless broadband internet, 42 inch plasma or LCD TV, DVD or CD players on request, Electronic safe, Continental Breakfast (bisa minta breakfast di kamar), Babysitting/Child Services, Laundry / Dry Cleaning dan Ironing Service.

Bila anda merasa capek setelah berjalan jauh di Hong Kong, anda dapat beristirahat di hotel dengan menikmati fasilitas sauna, bisa juga ke Beauty Parlour atau hanya berjalan-jalan di Boutique hotel. Anda juga tetap dapat berolah raga di Gymnasium. Sayangnya hotel ini tidak menyediakan kolam renang mungkin karena keterbatasan tempat. Bila berenang bukan hobby anda, hotel ini bisa anda coba.

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: