Arnoma hotel Bangkok - 5 Stars


99 Rajadamri Road, Pathumwan, Bangkok
Area : Ploenchit

Arnoma Hotel adalah hotel berbintang lima terbaik di Bangkok. Lokasi strategis di tengah kota dan berseberangan dengan Central World Plaza, berdekatan dengan Gaysorn Plaza, Siam Square dan Bangkok Sky train's Chitlom station (15 menit jalan kaki) yang bisa anda gunakan untuk berkeliling ke daerah lain di Bangkok. Bangkok International Airport ke hotel hanya membutuhkan +/- 40 menit.

Tempat-tempat yang dapat anda kunjungi dan dekat dengan hotel adalah Chatuchak Park, Rat Bamphen Park, Viphavadi Park, Statue of King Chulalongkorn dan Parusakkawan Palace.

Bagi anda yang mencari hotel berbintang dengan harga terbaik di kelas yang sama, Arnoma Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini mempunyai 369 kamar yang sudah di lengkapi dengan safe deposit, mini bar, hair dryer, international direct-dial telephone, Computer connection, radio dan satellite TV. Keramahan para staff nya juga terlihat mulai dari anda memasuki area hotel.

Bila anda suka menikmati makanan yang bervariasi, anda dapat mencoba restaurant di dalam hotel yang menyediakan makanan tradisional Thailand, Asia dan juga makanan ala barat. Business center yang lengkap dengan fasilitas audio-visual modern, mesin foto kopi maupun secretarial service. Rekreasi lengkap merupakan tambahan fasilitas dari Arnoma hotel termasuk indoor dan outdoor swimming pool, spa & sauna, Thai traditional massage, Jacuzzi dan fitness club yang dilengkapi dengan alat fitness terbaru.

[ BOOKING ] [ CEK HARGA ]

No comments: